direktur

Pada tahun 2015 terjadi pergantian direktur oleh dokter spesialis obgyn yang bernama dr.H. Dulman L, M.Kes, Sp.OG diangkat menjadi Plt direktur (tahun 2015-2016). Kemudian pada tahun 2017 beliau dilantik menjadi direktur RSUD kabupaten Nunukan sampai dengan sekarang.

Sejak 7 Agustus 2015 RSUD Nunukan telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan swasta pemeriksa kesehatan tenaga kerja di Malaysia yaitu Growarisan, tentang pemeriksaan kesehatan tenaga kerja Indonesia. Dimana pembicaraan kerja sama dengan Growarisan sudah dimulai dari tahun 2012 oleh Kementerian Kesehatan dengan difasilitasi oleh Konsultan RI di Tawau dan baru tahun 2015 ini secara tertulis disepakati.

Penandatanganan MOU dan dibangunnya Poli CTKI di RSUD Nunukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada TKI di bidang kesehatan dan diharapkan dapat mencegah penyebaran penyakit menular dengan penemuan secara dini dan saling memberikan informasi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. Selain itu RSUD Nunukan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan melengkapi semua sarana dan prasarana guna menunjang pemeriksaan kesehatan TKI dengan standar Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment